Penjaminan Kualitas Wisatawan Nusantara - News - BPS-Statistics Indonesia Di Yogyakarta Province

Bantu kami melayani Anda dengan lebih baik. Ayo ikut berpartisipasi dalam SURVEI KEBUTUHAN DATA 2024. Isi survei pada link berikut https://s.bps.go.id/skd2024-bpsdiy. Jawaban Anda, Membantu Meningkatkan Pelayanan Kami

«« Jam Layanan Pelayanan Statistik Terpadu (PST) Senin - Kamis 08.00 - 15.00 WIB, Jum'at 08.00 - 15.30 WIB ««

«« Layanan Online BPS : email - pst3400@bps.go.id, WA - 0821 8055 3400, livechat : klik pojok kanan bawah website ini ««

Penjaminan Kualitas Wisatawan Nusantara

Penjaminan Kualitas Wisatawan Nusantara

October 7, 2021 | BPS Activities


#Sahabatdata, pada bulan Agustus-Desember 2021, BPS melaksanakan kegiatan penjaminan kualitas wisnus MPD (wisatawan nusantara dengan metode mobile positioning data), salah satu responden dalam kegiatan tersebut adalah Museum Wayang Kekayon.

MPD adalah salah satu metode estimasi jumlah wisatawan nusantara dengan pendekatan posisi para pengguna SIM card dari operator di Indonesia.

Tujuan diselenggarakan Penjaminan Kualitas Wisnus MPD adalah:
1. Memperoleh data konfirmasi dan verifikasi pola perjalanan relawan wisnus.
2. Memperoleh data perjalanan relawan wisnus dengan active positioning methode melalui google timeline milik relawan.
3. Memperoleh data pengukuran penjaminan kualitas wisnus MPD.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Daerah Istimewa YogyakartaJl. Brawijaya

Tamantirto

Kasihan

Bantul

55183. Telp. 0274-4342234. Fx. 0274-4342230. E-mail : pst3400@bps.go.id.

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia